Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 01.52
Tags:
Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar | Mungkin ada beberapa sobat blog Unik & Menarik yang sedang galau dan sedih h...

Galau

Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar | Mungkin ada beberapa sobat blog Unik & Menarik yang sedang galau dan sedih hatinya karena ditinggal oleh sang kekasih. Sedih boleh saja, tapi jangan sampai berlarut-larut. Move on adalah jalan terbaik, jangan terlalu berharap yang berlebih untuk balikan, sob.

Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar

Source Image: Here

Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati

Berikut ini kata-kata galau dan sedih yang bisa sobat jadikan status di BBM, Facebook, Twitter, dsb. Silahkan disimak.

  • Aku ikhlaskan kepergianmu, walau di hadapanku kamu sudah sangat baik, tapi belum tentu kamu yang terbaik untukku.
  • Harus menunggu dan ditinggalkan seseorang itu memang sakit. Tapi lebih menyakitkan lagi ketika kamu memilih antara menunggu dan meninggalkanku.
  • Aku selalu bersyukur dan yakin kalau suatu saat nanti akan datang orang lain yang lebih mencintaiku lebih besar dari kamu yang dulu memutuskan untuk pergi dariku.
  • Akan aku coba untuk menerima semua kenyataan pahit ini. Sungguh ini terasa sangat berat dan menyakitkan.
  • Aku sama sekali tidak tau apakah luka di hati ku ini bisa terobati? Kepergianmu menyisakan luka terdalam yang menyayat dan mengiris hatiku yang semakin rapuh.
  • Aku akan terus dan tetap bertahan dalam keadaan seperti ini. Walaupun sakit dan perih, aku akan tetap tegar menghadapi. Kepergianmu memang menyisakan luka terdalam di hatiku.
  • Aku terjatuh dan terluka lagi. Luka yang mungkin tak akan bisa terobati, karena ditinggal pergi oleh seseorang yang sangat aku kasihi.
  • Sangat indah memang bila dikenang saat kamu masih mengejar cintaku. Begitu manis tangismu Untuk memohon kehadirku kedalam hidupmu.
  • Jika kamu meninggalkan aku, itu pasti sangat berat untuk kuterima, tapi aku yakin, seseorang yang lebih baik akan datang membahagiakan aku.
  • Melupakan kamu yang dulu pernah berarti di hidupku pasti sangat sulit, mungkin cara yang lebih tepat adalah aku berhenti untuk mengingatnya.
  • Jangan pernah kamu sakiti dia yang sangat tulus mencintaimu, karena kamu akan merasakan rasa yang jauh lebih sakit jika kelak dia pergi meninggalkanmu untuk selamanya.
  • Akun tak mau mengenang cinta dimasa lalu, yang lalu aku biarkan berlalu. Akan aku temukan seseorang yang akan menjagaku dan bersyukur bisa memilikiku.
  • Perasaan rindu adalah rasa disaat kamu benar-benar menyayangi seseorang, sehingga kamu tak pernah bisa berhenti memikirkan dirinya siang dan malam.

Ingat sobat Unik & Menarik harus secepatnya untuk move on, jangan sampai berada dalam suasana kesedihan yang berlarut-larut.
Salam move on.

Title : Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar
Description : Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar | Mungkin ada beberapa sobat blog Unik & Menarik yang sedang galau dan sedih h...

0 komentar "Kata-kata Galau Sedih & Patah Hati Ditinggal Pacar"