Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 02.26
Tags:
Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang – Sepasang kekasih yang sedang berpacaran memang tidak terlepas dari saling memuji dan mera...
Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang

Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang – Sepasang kekasih yang sedang berpacaran memang tidak terlepas dari saling memuji dan merayu, meskipun terkadang berbau gombal, tapi seringkali mereka menikmati gombalan pasangannya. Mungkin gombal merupakan salah satu bumbu percintaan. Terlebih lagi jika misalkan si Perempuan lagi ngambek, terkadang dengan digombalin saja ngambeknya langsung reda, akhirnya semua berjalan normal kembali.

Kata Rayuan Gombal

Silahkan dipraktekan buat pacar tersayang beberapa rayuan gombal berikut ini, sob. Bisa dipakai pas SMSan, BBMan, Chating, atau pas lagi ngobrol biasa. Silahkan berimprovisasi.

  • Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu
  • Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku
  • Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari’
  • Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu
  • Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain
  • Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku
  • Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti
  • Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu
  • Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu
  • Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu
  • Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu
  • Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya
  • Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang canitk, sempurna dan baik kaya kamu
  • Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu
  • Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu
  • Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku
  • Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung
  • Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang
  • Cinta aku ke kamu itu kayak utang, awalnya itu kecil tapi kalau lama-lama didiemin jadi gede
  • Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu
  • Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu
  • Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna
  • Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana
  • Aneh, setiap kali aku seraching di google buat keyword ‘Cantik dan Manis’ yang keluarnya itu cuman nama kamu
  • Kamu baru nyanyi "ambilkan bulan, bu"? Gak usah menyuruh ibumu...kan kuambil bulan untukmu
  • Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu
  • Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
  • Kalo kamu nangis sebaskom, aku nangis seember. I love you so much, Suwer tekewer kewer!
  • Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa
  • Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
  • Besok aku mau tes CPNS. (Calon Pengantin untuk Neng Sayang.)
  • Jika waktu dapat berenti mengalir
    Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia
    Jika waktu harus mengalir pergi
    Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
  • Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!
  • Kalo aku lg narik bendera, kamu jgn lewat ya, ntar aku ga sadar benderanya sampe langit gara² fokus ke kamu.
  • jka aku dapat menarik pelangi d langit
    maka akan ku bentuk namamu
    dan kan ku kembalikan lagi ke langit
    agar semua tau
    betapa beruntungnya aku memilikimu
  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
  • Neng, abang dapet SUPERSEMAR (SUrat PERintah SEcepatnya MARried) dari papahnya eneng. Ke KUA yuk ?
  • Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
  • Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
  • Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya. Kalo cintaku sih cuma 1 dan rupawan parasnya... Kamu!!!
  • Aku tahu ini takdir Tuhan
    Kamu diciptakan hanya untukku
    Kamu takkan bisa lari dariku
    Karena akulah cintamu
  • Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.
  • Ikan bandeng banyak tulang, kalo lagi ngegandeng kamu bawaannya ga mau pulang..
  • Aku cinta padamu
    Tiga kata yang terucap
    Tiga detik untuk menyatakan
    Tiga menit untuk menjelaskan
    Tiga jam untuk menunjukkan
    Tapi untuk membuktikan
    Akan kuberikan waktu seumur hidupku
  • Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
  • Mentri Informatika sekalipun tak akan sanggup memblokir rasa cintaku padamu sayang..eaaaa.!!
  • Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
    Dicintai seseorang adalah sesuatu
    Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
    Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.
  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
  • Kemarin aku pesan kue, gambar muka kamu. Murah, soalnya ga pake gula. Abis kamu udah manis.
  • Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
  • Aku sama kamu kaya permen karet nempel di baju, walau pun di pisahin pasti ada bekas yang susah di apus.
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Sudah dipraktekan semua Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayangdi atas, Sob? Silahkan dipraktekan kepada pasangan masing-masing, semoga bermanfaat – Blog yang Unik & Menarik 2014

Title : Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang
Description : Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang – Sepasang kekasih yang sedang berpacaran memang tidak terlepas dari saling memuji dan mera...

1 komentar "Kata-Kata Rayuan Gombal Untuk Pacar Tersayang"

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.