Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 06.46
Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV – Sobat Unik & Menarik suka menonton serial Mahabarata di ANTV? Pasti sudah tak asing lagi den...

Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV – Sobat Unik & Menarik suka menonton serial Mahabarata di ANTV? Pasti sudah tak asing lagi dengan para pandawa yang menjadi tokoh protagonis di cerita besar tersebut. Pandawa, merupakan para putra Pandu, yaitu: Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Berikut ini adalah para pemeran tokoh legendaris tersebut (sumber: solopos.com).

Pemeran Pandawa Yudistira – Rohit Bharawa

Yudistira – Rohit BharawaSiapakah Rohit Bharawaj? Rohit Bharawaj merupakan aktor India multi talented yang rupanya telah lama berkecimpung di dunia pertelevisian India. Beberapa kali dirinya pernah berperan dalam serial televisi di negaranya, seperti Baat Hamari Pakki Hai, Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha, dan Ranbir Rano.

Pemeran Pandawa Bima – Surav Gurjar

Bima – Surav GurjarKarakter Bima yang berbadan kekar sepertinya memang pantas disandang aktor India, Surav Gurjar. Maka, jadilah ia pemeran Bima kala epos Mahabharata kembali dibuatkan serial televisi sebagaimana kini bisa dinikmati secara rutin oleh pemirsa setia An TV di Indonesia.

Pemeran Pandawa Arjuna – Shaheer Sheikh

imageSerial Mahabharata ANTV yang kini tengah naik daun, setidaknya ikut membawa pengaruh positif bagi para bintang yang terlibat. Bagi Anda pencinta serial asal India yakni Mahabharata, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh. Sosok Shaheer Sheikh kini seakan menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu setelah wajahnya kerap tampil dalam serial Mahabharata yang tayang di Antv setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 wib.

Pemeran Pandawa Nakula – Vin Rana

imageVin mengawali kariernya sebagai seorang model yang berlanjut bekerja di sebuah industri hiburan televisi. Ia melakukan debutnya sebagai seorang aktor dengan memainkan peran sebagai Nakula di serial Mahabharata produksi Star Plus.

Pemeran Pandawa Sadewa – Lavanya Bhardwaj

Sadewa – Lavanya BhardwajMemainkan tokoh Sadewa dalam serial mitologi Mahabharata merupakan debut kariernya di dunia akting. Berperan sebagai salah seorang tokoh utama di serial tersebut saat debut tentu saja membuat Lavanya Bhardwaj sangat bangga. Walaupun berperan sebagai Sadewa merupakan pengalaman baru baginya, namun Lavanya mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti selama proses syuting. “Sadewa adalah tokoh yang baru bagi saya. Saya tidak harus berpura-pura menjadi dirinya. Karakter Sadewa yang saya perankan secara otomatis keluar”, ujarnya.

Itulah lima aktor Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV yang sedang naik daun ini.
Semoga bermanfaat – blog Unik & Menarik 2014

Title : Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV
Description : Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV – Sobat Unik & Menarik suka menonton serial Mahabarata di ANTV? Pasti sudah tak asing lagi den...

0 komentar "Pemeran Pandawa Serial Mahabharata ANTV"