Gambar Kata Sedih Ditinggal & Diputusin Kekasih

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 03.03
Tags:
Gambar Kata Sedih – Ketika Sobat Unik & Menarik ditinggalkan kekasih, pastilah Sobat akan merasakan sedih dan galau. Biasanya ada bebe...

Gambar Kata Sedih – Ketika Sobat Unik & Menarik ditinggalkan kekasih, pastilah Sobat akan merasakan sedih dan galau. Biasanya ada beberapa orang yang langsung pasang meme sakitnya tuh disini di DP Blackberry Mesenger mereka. Untuk Sobat yang sedang galau diputusin pacar atau kekasih hati tercinta, berikut ini gambar kata sedih yang bisa Sobat jadiin DP BBM, silahkan dicek aja sendiri.

Kumpulan Gambar Kata Sedih Untuk DP BBM

Gambar Kata Kata Cinta Sedih 555x555 Kumpulan Gambar Kata Kata Dan
  • Title: Gambar Kata Kata Cinta Sedih 555x555 Kumpulan Gambar Kata Kata Dan
  • FileType: png
  • FileSize: 315 kB
  • Resolution: 555 x 555
  • Source: http://gambardanfoto.com/gambar-sedih.html
Gambarkatakatasedih
  • Title: Gambarkatakatasedih
  • FileType: jpeg
  • FileSize: 18 kB
  • Resolution: 314 x 320
  • Source: http://suchthangsberbagi.wordpress.com/2012/12/14/kumpulan-gambar-kata-kata-unik-n-lucu/gambar-kata-kata-sedih/
Postingan Terkait Untuk Gambar Kata Kata Galau Cinta Menangis Sedih
  • Title: Postingan Terkait Untuk Gambar Kata Kata Galau Cinta Menangis Sedih
  • FileType: jpeg
  • FileSize: 16 kB
  • Resolution: 320 x 320
  • Source: http://gambar.co/kumpulan-gambar-kata-kata-galau-cinta-lucu-bijak.html/gambar-kata-kata-galau-cinta-menangis-sedih
Bagi Manusia Normal  Perasaan Sedih Mudah Menyebabkan Emosi Menjadi
  • Title: Bagi Manusia Normal Perasaan Sedih Mudah Menyebabkan Emosi Menjadi
  • FileType: jpeg
  • FileSize: 27 kB
  • Resolution: 498 x 534
  • Source: http://ainieyusoff.blogspot.com/2011/03/saya-sedih.html
Gambar Kata Kata Cinta Sedih Putus Cinta Dan Galau
  • Title: Gambar Kata Kata Cinta Sedih Putus Cinta Dan Galau
  • FileType: jpeg
  • FileSize: 51 kB
  • Resolution: 550 x 533
  • Source: http://gambar.co/gambar-kata-kata-cinta-sedih-putus-cinta-dan-galau.html

Kata Sedih Ditinggalkan Pacar

  • Sedih ketika bersamanya yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki olehnya yang telah meninggalkanmu di masa lalu
  • Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah
  • Hal yang cukup menyakitkan adalah ketika orang yang kita sayangi lalu pergi tanpa memberikan alasan tentang kepergiannya
  • Manusia belajar sakit untuk mengenal kata sehat. Dari situ aku belajar rasa sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
  • Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi bersama orang yang membuatmu bahagia
  • Lucu memang, aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya.
    Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku,
    Lucu memang, aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka
  • Di setiap detak jantungku yang kuingat hanya namamu, meskipun aku tahu kamu memang bukan milikku
  • Aku mencoba mencintaimu mencintaimu sepenuh hati, tapi kini kau pergi menyisakan luka dan rasa sakit. Aku menganggapmu cinta dan kau membuangku seperti sampah
  • Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahka engkau sadar besarnya rasa yang aku berikan?
  • Bila aku tak berujung denganmu, biarkan kisah ini kukenang selamanya. Tuhan tolong buang rasa cintaku, jika saat ini Kau tak ijinkan aku untuk bersamanya
  • Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu, ku kan slalu jadi milikmu. Sesungguhnya aku sangat membutuhkanmu. Seandainya kamu mengerti, seandainya……
  • Maaf aku sangat menyukaimu, aku pun tahu bahwa rasa ini tak pantas aku berikan padamu. Tapi jujur akau sayang kamu, walaupun memang kau tak tahu itu
  • Merasa nyaman denganmu, meskipun kamu tak bisa kumiliki. Pagi bukan untukmu juga bukan untukku, tapi untuk kisah kita yang telah lalu
  • Jika tanpamu akan lebih baik, maka aku pilih yang terbaik. Yang terbaik adalah kembali melihat senyummu, dan sakitnya senyum itu ternyata bukan untukku
  • Biarlah sesuatu itu hilang seiring seiring semuanya berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan selalu tetap menantimu
  • Yang membuat kita lemah pada cinta adalah ketika kita tidak mampu melupakan seseorang yang kita cintai
  • Cinta memang aneh, dia datang saat kita tidak membutuhkannya, namun ia pergi saat kita sangat membutuhkannya
  • Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang ternyata tidak akan menjadi milikmu selamanya
  • Senyum di balik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya
  • Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan
  • Cinta itu tidak akan pernah salah, hanya kita saja yang memberikan cinta kepada orang yang salah
  • Di yang memberikanmu kebahagiaan yang tak dapat kamu jelasakan akan selalu menjadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tidak dapat kamu jelaskan
  • Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata
  • Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih
  • Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya
  • Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya

Iulah beberapa Gambar Kata Sedih Ditinggal & Diputusin Kekasih yang bisa Sobat berikan buat para mantan yang mutusin Sobat Unik & Menarik semuanya.

Title : Gambar Kata Sedih Ditinggal & Diputusin Kekasih
Description : Gambar Kata Sedih – Ketika Sobat Unik & Menarik ditinggalkan kekasih, pastilah Sobat akan merasakan sedih dan galau. Biasanya ada bebe...

0 komentar "Gambar Kata Sedih Ditinggal & Diputusin Kekasih"