Inilah Vidio Bokep Indo 3GP MP4 Yang Menghebohkan

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 06.14
Video Bokep Indo – Sobat Unik & Menarik pencari video mesum bin syur, kali ini admin pengen share beberapa info klip 3GP atau MP4 film...

Video Bokep Indo – Sobat Unik & Menarik pencari video mesum bin syur, kali ini admin pengen share beberapa info klip 3GP atau MP4 film pendek mesum yang dibuat oleh orang-orang Indo. Video bokep ini sempat menghebohkan para netter serta para penonton setia media elektronik, seperti acara gosip artis. Apa saja Vidio Bokep Indo 3GP MP4 Yang Menghebohkan itu?? Ini adalah versi admin Sari Antakawulan, ga perlu dianggap hati, cuma sebagai sarana hiburan semata, serta keisengan admin nulis yang ga penting. Langsung cekibrot aja, Sob.

Vidio Bokep Indo 3GP MP4

Vidio Bokep Bandung Lautan Asmara (2000)

Mungkin inilah video bokep Indonesia amatir pioneer yang terekspos ke publk, dibintangi oleh sepasang mahasiswa Itenas. Katanya direkam melalui handycam, kemudian saat mau ditransfer jadi VCD, si teknisi-nya malah memperbanyak, mengcopy, lalu menjualnya. Nah, makanya hati-hati saat mau cetak foto / video Sobat, kalo ada file / klip film amatir Sobat lagi mesum ama pasangan, sebaiknya jangan di tempat umum.

Vidio Bokep Ganti Baju / Kamar Mandi

Menurut admin, ini sih bukan video bokep, soalnya ga ada adegan seks dalam video ini. Cuma ulah orang iseng yang pasang kamera tersembunyi di kamar mandi studio miliknya, menunggu para korban yang mau ganti baju disana, akhirnya kondisi mereka yang bugil terekam oleh kamera tersembunyi tersebut.

Ketika video ini pertama kali beredar lumayan bikin heboh. Soalnya yang terlibat di dalamnya bukan orang-orang “biasa”, tapi ada juga artis yang terlibat. Mungkin video ini juga merupakan tonggak sejarah pertama kali beredarnya video rekaman artis. Meskipun hanya X2 alias nude aja, tapi pada masanya lumayan most wanted. Artis yang terlibat Sarah Azhari, Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan penyanyi Shanty di sebuah studio foto milik Budi Han.

Kasus ini sampai ke Polisi dan akhirnya Budi Han mengaku bersalah dan dikenai hukuman. Rasanya ini merupakan video pertama yang memakan korban pelakunya hingga sampai ke proses hukum.

Vidio Bokep Maria Eva VS Yahya Zaini

Video bokep 3GP berdurasi pendek, cuma 49 detik, dibintangi oleh penyanyi dangdut Maria Eva serta anggota DPR waktu itu yang bernama Yahya Zaini. Hanya menggambarkan seseorang berperut buncit yang telanjang bulat mendekati seorang wanita yang sedang topless. Sebenarnya video ini bisa dikategorikan sebagai soft porn, karena tidak terlihatnya alat vital dari laki-laki meskipun dia bertelanjang bulat. Mungkin karena ukurannya yang membuatnya tersamar, tidak ada yang tahu.

Vidio Bokep Ariel Peterpan VS Cut Tari & Luna Maya

Ini dia video yang melibatkan vokalis peterpan (sekarang Noah) yang terkenal sebagai playboy dan sering gonta-ganti pacar. Banyak model dan artis cantik yang sempat menjadi mantannya. Mungkin, kharisma dari cowo bernama Ariel ini sangat memikat para kaum Hawa. Video bokep 3GP Ariel yang tersebar di Internet ini ada dua. Pertama, video adegan seks-nya dengan artis cantik Cut Tari, dan yang kedua video seks dirinya dengan sang pacar waktu itu, si seksi Luna Maya. Kedua video ini masih bisa dilihat di situs bokep luat ko. Konon katanya, masih banyak video percintaan Ariel dengan artis lainnya.

Vidio Bokep PNS Bandung & Skandal PNS Banten

Ini dia dua video yang menghebohkan di pertengahan 2014 sekarang. Video bokep Rinada yang berseragam PNS Bandung (doi bukan PNS), serta video mesum skandal berjudul: Ngentot PNS Banten. Keduanya banyak dicari di kalangan para pengguna internet di Indonesia. Bahkan kabarnya ada blogger yang diciduk polisi dikarenakan menyebarkan video PNS bandung di blognya. Tapi kasusnya udah jelas, dan udah ada klarifikasi dari Rinada yang menjadi korban karena foto pribadinya disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Itulah postingan kali ini di blog Unik & Menarik berjudul “Inilah Vidio Bokep Indo 3GP MP4 Yang Menghebohkan”. Iseng-iseng aja ngisi postingan bersumber dari trending di simbah Google sang penguasa jagat maya. Jangan diambil hati, cuma tulisan ga karuan dan ga menghibur kok.

Title : Inilah Vidio Bokep Indo 3GP MP4 Yang Menghebohkan
Description : Video Bokep Indo – Sobat Unik & Menarik pencari video mesum bin syur, kali ini admin pengen share beberapa info klip 3GP atau MP4 film...

0 komentar "Inilah Vidio Bokep Indo 3GP MP4 Yang Menghebohkan"