Bokep SMU Bandung Bogor & Jakarta [Hot Skandal]

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 11.05
Bokep SMU kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan Sobat Unik & Menarik . Konon kabarnya telah beredar video mesum anak SMU dari...

Bokep SMU kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan Sobat Unik & Menarik. Konon kabarnya telah beredar video mesum anak SMU dari tiga kota besar, Bandung – Bogor – Jakarta (kabarnya pusat ABG cabe-cabean disana,hahaha). Penasaran ga sama video bokep terbaru dari para pelajar itu? Memang ya, kalo otak udah ngeres bin mesum, bawaannya pasti ga sabaran. Silahkan saja dicomot semuanya di halaman berikut ini:

Bokep SMU

Bokep SMU Bandung Bogor & Jakarta [Hot Skandal]

Sudah ga heran lagi kan sering sekali para pelajar SMA membuat video mesum, kemudian malah tersebar di Internet dan menjadi konsumsi publik lendir seperti Sobat Unik & Menarik semua. Kaya berita ini, biarpun ga nyambung sama judul Bokep SMU Bandung Bogor & Jakarta [Hot Skandal], kita liat dulu aja berita dari metrotv.

Warga Bekasi digegerkan dengan beredarnya video mesum pasangan yang diduga siswa SMAN 1 Sukakarya, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Dalam video berdurasi 5 menit itu, tampak pasangan remaja tersebut melakukan hubungan intim layaknya suami-istri.
Video direkam pasangan itu dengan ponselnya masing-masing. Keduanya memegang alat perekam. Adegan demi adegan dilakukan di sebuah ruang yang diduga adalah kelas di sebuah sekolah.
Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi Asep Saepuloh membenarkan pemeran dalam video itu adalah siswa SMAN 1 Sukakarya. Dirinya mengaku terkejut dengan beredarnya video mesum yang melibatkan pelajar di wilayahnya.
"Kami terkejut, memang benar jika video itu diperagakan oleh Siswa/Siswi dari SMAN 1 Sukakarya," ujar dia.
Lebih jauh dirinya pun mengaku telah menghubungi pihak sekolah untuk mengonfirmasi hal tersebut. Pihak sekolah, kata Asep, menginformasikan perbuatan zina itu bukan dilakukan di sekolahnya. 
"Kami sudah telepon kepseknya, katanya itu dilakukan bukan di lingkungan sekolahnya, tetapi kami akan panggil kepseknya untuk klarifikasi," tuturnya.
Terpisah Kanit Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polresta Bekasi Iptu Sumatri mengaku pihaknya telah mendapat laporan terkait video mesum tersebut. Hari ini, pihaknya turun ke lapangan guna mendalami kasus dengan meminta keterangan dari pihak sekolah.
"Kedua keluarga pelaku sudah dipertemukan, intinya kita akan terus dalami kasus ini dan melakukan penyelidikan," tutup Sumatri.
KRI

Selamat malam dan mimpi indah, sob...

Title : Bokep SMU Bandung Bogor & Jakarta [Hot Skandal]
Description : Bokep SMU kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan Sobat Unik & Menarik . Konon kabarnya telah beredar video mesum anak SMU dari...

0 komentar "Bokep SMU Bandung Bogor & Jakarta [Hot Skandal]"