Video Bokep Janda Asia 3GP & MP4 Terbaru 2015

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 22.10
Kembali lagi, bokep Janda menjamur bagaikan semuat di kancah video bokep Asia . Terlebih lagi banyak para pecinta lendir, termasuk Sobat p...
Video Bokep Janda Asia 3GP & MP4 Terbaru 2015

Kembali lagi, bokep Janda menjamur bagaikan semuat di kancah video bokep Asia. Terlebih lagi banyak para pecinta lendir, termasuk Sobat pengunjung blog Unik & Menarik yang mencari genre film porno jenis ini, video bokep yang menampilkan adegan janda ML sama pacarnya, brondong, dan sebaginya. Kabarnya janda lebih hot bermain cinta, karena udah berpengalaman.

Para janda aduhai ini pula terkadang menjadi Target Operasi pria hidung belang untuk dijadikan selingkuhan. Ga percaya? Coba tengok berita yang admin kutip dari Pikiran Rakyat ini:

KEBUMEN, (PRLM).- Diduga berselingkuh dengan seorang janda, anggota Polsek Sruweng Kabupaten Kebumen Jawa Tengah berinisial Bripka SA dikenai sanksi wajib apel berdiri selama tiga bulan. Kabag Humas Polres Kebumen AKP Wasidi ketika dihubungi mengakui, salah satu anggota Polsek Swueng Briptu SA diduga berselingkuh dengan seorang janda. Institusi Polres sudah memberikan sanksi berupa hukuman sanksi berdiri selama tiga bulan di Mapolres.

"Sanksi sudah dilakukan selama satu bulan, setiap kali apel pagi dan siang Briptu SA harus menjalani hukuman berdiri di depan sendiri dihadapan ratusan peserta apel setiap hari. Kalau disuruh berdiri di depan pasti malu, dia sebagai contoh agar polisi berpikir dulu sebelum bertindak," katanya, Jumat (21/2/2014).

Sanksi tersebut akan berjalan sampai tiga bulan ke depan. Sementara tugas harian tetap dikerjakan seperti biasa. "Jadi dia harus mondar-mandir Kebumen – Sruweng, setiap hari selama tiga bulan, untuk melaksanakan hukuman atau sanksi," jelas Wasidi. Wasidi membantah jika Briptu SA pernah digerebeg oleh warga Sruweng saat berada berduaan di rumah pasangan selingkuhannya.

Briptu SA dikenai sanksi atas laporan istri, kemudian Polres bertindak lebih dulu dengan memanggilnya. Warga desa kemudian menuntut agar Briptu SA harus menikahi janda tersebut, lantaran hubungan asmara tersebut sudah berlangsung lama. Namun Polres menolah tuntutan warga, Briptu SA tidak bisa menikah dengan pasangan selingkuhannya, karena sudah memiliki istri. "Sebagai seorang anggota polisi tidak bisa menikahi dua orang wanita," terangnya.

Sebelumnya pada Kamis (20/2) puluhan warga Desa Karangjambu, Kecamatan Sruweng mendatangi Desa Karangjambu. Mereka mengadukan agar Briptu SA menikahi janda berinisial DW (35) tersebut. Kedua orang tersebut sudah lama diintai warga karena sering berduaan dalam waktu lama di rumah DW. Mereka merasa risi dengan tindakan oknum polisi yang sudah beristri itu.

Streaming Video Bokep Janda HOT

Sekian postingan kali ini berjudul Video Bokep Janda Asia 3GP & MP4 Terbaru 2015 di blog Unik & Menarik. Selamat menikmati...

Title : Video Bokep Janda Asia 3GP & MP4 Terbaru 2015
Description : Kembali lagi, bokep Janda menjamur bagaikan semuat di kancah video bokep Asia . Terlebih lagi banyak para pecinta lendir, termasuk Sobat p...

0 komentar "Video Bokep Janda Asia 3GP & MP4 Terbaru 2015"