Bokep Anak SMA Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Yang Meresahkan

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 03.03
Baru-baru ini, sebuah klip video bokep anak SMA yang diduga berasal dari salah satu SMA di kota Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, semp...

Baru-baru ini, sebuah klip video bokep anak SMA yang diduga berasal dari salah satu SMA di kota Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, sempat menggegerkan masyarakat sekitar. Berkaitan dengan fenomena tersebut, akhirnya blog Unik & Menarik melakukan penelusuran terkait, didapatlah sebuah berita di harianterbit.com yang bertemakan video mesum siswi cantik, silahkan disimak terlebih dahulu.

Masyarakat Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat dihebohkan beredarnya video mesum seorang pelajar cantik, yang diduga berasal dari salah satu SMA di kota tersebut.
Video mesum berdurasi 6 menit 32 detik itu membuat masyarakat Pangkalan Banteng penasaran. Buktinya hingga Senin (9/3/2015) malam, jumlah penonton adegan panas tersebut pun meningkat drastis hingga 15.395 pengunjung. Bahkan, rating yang diperoleh video tersebut juga naik menjadi 87,49 persen dari sebelumnya 84, 35 persen.
Masyarakat resah dengan beredarnya video tersebut dan berharap aparat kepolisian segera menelusuri pihak yang sengaja mengunggah dan menyebarkan video tersebut. "Kalau polisi sudah mengetahui situsnya dan mendapatkan video tersebut, sebaiknya segera bertindak. Karena ini sangat meresahkan. Sebab ini mencoreng dunia pendidikan di Pangkalan Banteng," kata ujar Moyo, warga Pangkalan Banteng, Minggu (8/3) siang.
Menurutnya, dari pihak sekolah sebaiknya juga bertindak dengan melaporkan tindakan itu ke pihak berwajib. Laporan tersebut diharapkan dapat membantu menemukan asal muasal video tersebut, agar bisa ditemukan siapa pelaku yang tega menyebarkan video itu.
"Logikanya, pemeran dalam video tersebut tidak mungkin dengan sengaja menyebarkan video tersebut. Karena menimbulkan keresahan sebaiknya segera ditindak sehingga tidak membuat khawatir para orang tua yang takut anak-anaknya melihat dan terpengaruh video tersebut," imbuhnya.

Bokep Anak SMA Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Yang Meresahkan

Itulah berita mengenai Bokep Anak SMA Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Yang Meresahkan masyarakat sekitar. Semoga pihak berwenang segera mengungkap kasus asusila ini, karena dikhawatirkan akan menimbulkan efek negatif bagi masyarakat yang mengunduh dan melihat video tersebut.

Title : Bokep Anak SMA Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Yang Meresahkan
Description : Baru-baru ini, sebuah klip video bokep anak SMA yang diduga berasal dari salah satu SMA di kota Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, semp...

0 komentar "Bokep Anak SMA Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Yang Meresahkan"