Inilah “Kata-Kata Rindu” Kepada Pacar & Kekasih Tersayang

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 09.01
Tags:
Kata-Kata Rindu – Sobat kangen sama pacar yang jauh disana? Sedang menahan kerinduan kepada kekasih yang Sobat sangat sayangi? Kali ini bl...

Kata-Kata Rindu – Sobat kangen sama pacar yang jauh disana? Sedang menahan kerinduan kepada kekasih yang Sobat sangat sayangi? Kali ini blog Unik & Menarik mau share beberapa kalimat dan kata-kata rindu yang admin temuin di seantero jagat maya ini. Silahkan disimak, bisa Sobat kirimkan kepada pasangan tercinta lewat BBM, Whats App, Facebook, google plus, dll.

Inilah “Kata-Kata Rindu” Kepada Pacar & Kekasih Tersayang

Kata-Kata Kangen & Rindu Romantis Untuk Pacar & Kekasih

Setiap malam Aku Pergi Keluar | Pandangi Bulan Pancarkan Cahaya Keindahan | Awan Gelap Tersingkir Secara Perlahan | Angin Malampun Berhembus dan Sampaikan Salam Rindu Untuk Kekasih Pujaan

Malam Yang Dingin Menusuk Tulang | Kupejamkan Mata Secara Perlahan | Terbayang Indah Wajahmu Ditempat Perantauan | Seraya Berdo’a Ku Ucapkan | Semoga Engkau Kembali Dan Bebaskan Diri Ini Dari Kesendirian.

Udara dipagi Hari Sejukan Diri | Aku Duduk Menanti Dibawah Sinar Mentari | Kutatap Langin Berhiaskan Awan yang Indah | Tergambar Raut Wajahmu yang Jauh disana (kata-kata rindu buat mantan).

Setiap Detik Jantung Berdetak | Tertulis Namamu Sang Pujaan Hati | Setiap Satu Jam Terlewat | Hati Inipun Tidak Henti-Hentinya Berharap

  • bila waktu bisa berenti mengalir,  saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia,  bila waktu mesti mengalir pergi,  saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya,  didalam sayur ada kaldu , relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you,  aa hanya akan bilang, sebelum saat tidur pipis dulu
  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku., eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku, saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda, di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !, skarang saya gendutan tidak sih , sepertinya iya deh, tau tidak knapa ? , s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya.
  • bila waktu bisa berenti mengalir, saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia. ,bila waktu mesti mengalir pergi ,saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya. , didalam sayur ada kaldu, relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you…, aa hanya akan bilang, sebelum saat tidur pipis dulu.
  • Jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.
  • Meski awan telah selimuti cahayamu, namun tidak sedikitpun dirimu terlupakan dari anganku. sekiranya sebesar itulah rasa rinduku padamu.
  • kesucian hati dan cintamu membuat aku tegar meski raga ini jauh darimu, Rasa cinta dengan hati yang rindu ini tetap setia menanti dirimu.
  • Andai engkau tiada... tak pernah kulupakan untuk selalu hadirkan melati disini... agar wangimu selalu menemani tidurku...dana rasa rinduku sedikit bisa teredam.
  • Ketika kau jauh disana, Ku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku. Begitu juga aku, karena hariku selalu merindukanmu.
  • Cintaku tak akan pernah habis selamanya. Sampai kau mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua
  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits,  janganlah marah dulu,  dikarenakan kamulah hidupku. saya dulu jatuhkan setetes air mata diselat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !
  • skarang saya gendutan tidak sih ? ,  sepertinya iya deh,, tau tidak knapa ? s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya...
  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !, skarang saya gendutan tidak sih ?, sepertinya iya deh,, tau tidak knapa ?, s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya.
  • bila waktu bisa berenti mengali, saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia, bila waktu mesti mengalir pergi, saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya, didalam sayur ada kaldu… relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you, aa hanya akan bilang sebelum saat tidur pipis dulu…
  • Hanya bersamamu ku ingin meraih bahagiaku, karna bahagia itu terasa sempurna berkat cintamu
  • Ingin ku dekap tubuhmu untuk melepaskan kerinduan ini
  • kangen kenangan indah bareng kamu
  • kenangan indah kamu dan aku ga akan aku lupakan
  • sedang merindukanmu yang jauh disana
  • cobaan buat hubungan pasti selalau ada, tapi aku yakin kita bisa lewatin sama sama
  • Kehangatan mu, Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku, Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku, Membuat aku tau akan artinya cinta, Didalam jiwa yang gembira, Dan di dalam cinta yang bergelombang, Hanya kamu d hatiku selamanya
  • Cinta itu hadir tanpa ada pakasaan, namun cinta itu hadir karena 2 insan yang saling merasakan, Kamulah yang membuat hari-hariku teramat berarti
  • Semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti, memimpikankan bantal sambil memelukmu
  • Jika air adalah sebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Dan Jika cinta itu adalah abadi, kan kuberikan segalanya untukmu, selamanya.
  • Selalu ada kamu yg tau apa keinginanku, perhatianmu yg membuatku bangga padamu
  • Memenangkan hatimu, itu yg selalu aku rasakan. Beruntung bisa memilikimu
  • Harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku
  • kadang aku merasa lelah dengan semuanya
  • Cinta itu indah apabila kita saling memahami apa itu arti cinta sebenarnya
  • Aku sabar karena aku sayang , biarlah orang bicara apa tentang hubungan kita, yang jelas semua ini kita yang jalanin bukan mereka, selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu
  • Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku
  • Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat..
  • Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan.
  • Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita...
  • Kalau mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu..
  • engkaulah belahan jiwaku, semoga kamu rasakan itu
  • aku gatau kenapa, yang jelas klo ada disamping kamu aku ngerasa nyaman
  • inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu
  • senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini
  • jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya
  • heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk selalu hadir di mimpi2 aku yah..
  • cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.
  • tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kertas putih yg tiada berwarna..
  • apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu
  • kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta, Jika memang aku tak bisa membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain meskipun hatiku terluka
  • Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya memastikan masihkah aku ada
  • Entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yg jelas sekarang aku makin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu
  • Kamu lagi marah aja bikin aku gemes, apalagi kalo kamu lagi baik
  • Pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk selalu memberi, bukan untuk meminta...
  • Cinta mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai
  • Di antara rindu dan kasih, cinta datang meraih hati. Kini, hampa tak lagi menyelimuti
  • tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ? , soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu, musim terindah yaitu , saat kau sambut pagi dengansenyummu, saat kau payungi siang dengan sapamu, saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu, I Love You.
  • kulihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi, seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu, kutunggu kau disini, bintang hatiku
  • Kurindu esok tiba,saat fajar ada diawal hari; senyummu pasti ada,sebagai penyemangat gundah hati
  • Telah lama hati ini memendam rasa ini., rasa yg slalu menuntut untuk bisa cepat merasakan lagi., yaa...rasa Hati yg tlah lama dahaga akan Cinta., Hati yg sangat Rindu dengan kehadiran Cinta., Karena Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia., dan Hati ini kini menuntut agar segera bisa cepat terpenuhi.
  • Cukupkan hadirmu untukku,tak penting banyak kata...lewat tatap mata,hangat peluk kumplitlah sudah...cinta memang sederhana...
  • Karna jika benarbenar ada rindumu itu,kemarilah dan rengkuh aku.Sudah lama aku menunggumu di semenanjung hati yg mulai gerimis
  • yang kuharap malam ini cuma tenangmu., yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu., yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang,  berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu ! ? janganlah,   menginginkan balasan cinta, tunggu hingga cinta berkembang di hatinya, namun bila tidak,  berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.
  • didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu, kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia
  • apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih, apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga, apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak, ini seluruh dikarenakan. kita sehati. . .

Itulah beberapa “Kata-Kata Rindu” Kepada Pacar & Kekasih Tersayang yang bisa sobat salin untuk dikirimkan sama pasangan Sobat tercinta...
Salam kangen terhangat © blog Unik & Menarik 2014

Title : Inilah “Kata-Kata Rindu” Kepada Pacar & Kekasih Tersayang
Description : Kata-Kata Rindu – Sobat kangen sama pacar yang jauh disana? Sedang menahan kerinduan kepada kekasih yang Sobat sangat sayangi? Kali ini bl...

0 komentar "Inilah “Kata-Kata Rindu” Kepada Pacar & Kekasih Tersayang"