Bokep & Video Mesum Mahasiswi Bandung ITB [HOT]

Posted by: Sari Antakawulan Updated at : 20.02
Publik netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video bokep mahasiswi ITB di salah satu situs mesum lokal. Video yang diberi judu...

Publik netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video bokep mahasiswi ITB di salah satu situs mesum lokal. Video yang diberi judul Skandal Mesum Mahasiswi ITB di Kost dan berdurasi sekitar 2 menit 46 detik. Video bokep ini menampilkan seorang wanita cantik bugil yang sedang melakukan adegan seksual bersama seorang laki-laki. Wajah dari laki-lakinya memang tidak terlihat sepanjang durasi video, tapi wajah dan badan mulus si wanita terpampang jelas.

Kepopuleran video mesum mahasiswi bandung ini bahkan telah banyak diberitakan oleh situs news di seantero google. Sobat Unik & Menarik dapat melihat rangkaian berita tersebut, diantaranya di situs OKEZONE & DETIK. Sepertinya status video porno amatir ini masih buram, pengupload maupun pemerannya masih dalam proses penyelidikan Kepolisian Resor Bandung.

Sampai saat ini, belum ada pihak yang melaporkan kerugian terkait kasus ini. Namun pihak kepolisian masih akan terus melakukan penyelidikan. Begitu pula pihak ITB belum bisa berkomentar lebih jauh lantaran baru mendapat informasi tersebut. Mereka juga belum bisa memastikan sejoli itu adalah mahasiswa ITB.

Download Video Mesum Mahasiswi Bandung

imageJudul : Bokep Mahasiswi ITB
Diupload : Rabu, 4 Februari 2015 03.25
Pemeran : UNKNOWN – kabarnya dua sejoli mahasiswa
Durasi : 02:46
Rating : 4.5

DOWNLOAD BOKEP

Itulah beberapa info menarik kali ini berkaitan dengan “Bokep & Video Mesum Mahasiswi Bandung ITB [HOT]” di blog sederhana berjudul Unik & Menarik. Awas, kebanyakan nonton bokep nanti dengkulmu kopong, Sob.

Title : Bokep & Video Mesum Mahasiswi Bandung ITB [HOT]
Description : Publik netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video bokep mahasiswi ITB di salah satu situs mesum lokal. Video yang diberi judu...

0 komentar "Bokep & Video Mesum Mahasiswi Bandung ITB [HOT]"